Jumat, 18 Januari 2013

Adventure Quest World Present

AQW : Game Online Terbaik Tanpa Instal

Adventure Quest World ( AQW )



AQWorlds adalah game yang wajib kamu coba untuk para pecinta game online. Game yang satu ini sangat sayang untuk di lewatkan. Mengapa..? karena di AQWorlds ini kamu bisa langsung main, tidak perlu meng-instal, tidak perlu mendownload dan permainannya pun tak kalah seru dengan game online yang lain.















AQWorlds adalah 100% web browser berbasis MMO dengan real-time RPG combat, seni yang asli, dan mengeksplorasi seluruh dunia. Kamu bisa melawan monster secara online dengan teman dan keluarga kamu untuk memperoleh senjata, armor, hewan peliharaan dan juga item.



Yang kamu butuhkan hanyalah flash player dan web browser  di komputer kamu, atau datang  saja ke warnet untuk bermain bersama teman dan dengan pemain dari seluruh dunia dengan kemampuan yang berbeda-beda untuk bertemu di AQWorlds.


Jangan lupa untuk selalu bersikap ramah dan hormat kepada pemain lain. Pilihan saat ini dari server ditujukan untuk para pemain berbahasa Inggris, tapi semua orang bebas untuk datang mencobanya.



Traveling di Dunia Lore.
Ada tiga cara untuk bepergian.
Pertama, kamu dapat klik pada kotak hartamu (terletak di bagian kanan bawah layar) dan kemudian pilih "PETA/MAP". Ini adalah cara tercepat untuk bepergian dan akan langsung membawa kamu melakukan perjalanan ke daerah yang kamu klik.

Kedua, kamu dapat mencoba berjalan ke lokasi dari Battleon.
Ketiga, kamu dapat mengetik / gabung area name-001. Nama daerah dimana kamu sedang berada selalu dapat ditemukan di sisi kanan bawah layar.

Combat/ Pertarungan
Untuk menargetkan monster, cukup klik di monster-nya.
Kemudian untuk menyerangnya, klik di monster-nya lagi untuk kedua kalinya. Dan ini akan menyebabkan kamu untuk mengunci monster dan mulai menyerangnya secara otomatis.



Apa yang kamu tunggu?
Buat account kamu dan jelajahi dunia AQWorlds untuk pertama kalinya di dunia Lore! Alur cerita baru, senjata, armors, acara khusus, item, zona dan pertempuran menanti kamu. AQWorlds diperbarui setiap minggu dengan quest baru, kejadian, zona, perang dan banyak lagi.  Dunia Lore membutuhkan bantuan kamu, kita perlu pahlawan baru. Silahkan datang bergabung dengan AQWorlds dan bawa serta teman-temanmu!

 Daftarkan GRATIS account kamu di http://www.aq.com/








 Dan silakan mainkan game nya di warnet D'java.net Saditan! (^_^)








Tidak ada komentar:

:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar